Saturday, June 16, 2012

Roadshow Partai Hanura Melepas Kerinduan Kader di Kabupaten Banyuwangi

Setelah menempuh perjalanan 5 jam akhirnya rombongan sampai di Kabupaten Banyuwangi. Menyempatkan diri istirahat dan Shalat di Masjid Jami di Pasuruan, rombongan disambut oleh Tarian Gandrung Jejer Jaran Dawuk sebagai ucapan selamat datang kepada rombongan roadshow yang sampai hari ini telah menempuh hampir 3.500 km
Pada sambutannya Ketua DPC Banyuwangi. Dapil III ini terdiri dari Kabupaten Situbodo dan Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Banyuwangi.DPC Kabupaten Banyuwangi Siap menerima tugas menghadapi pemilu menghadapi pemilu 2014 mendatang. DPC siap melaksanakan sosialisasi partai disetiap tingkatan yang menjadi program Partai Hanura. Semoga target 0-1, 1 + dapat dicapai dengan cara bahu membahu antar seluruh kader.
DPC Kab. Banyuwangi membutuhkan dukungan politik dari DPP
Kabupaten Banyuwangi sangat protektif kepada ormas dan parpol sehingga Partai Hanura kesulitan apabila ingin menaruh atribut partai. DPC Kab. Banyuwangi membutuhkan dukungan politik dari DPP untuk mempengaruhi kebijakan di tingkat daerah. Kepengurusan di DPC Banyuwangi sudah solid dan sudah melengkapi struktur organisasi sampai dengan tingkat kecamatan dan tingkat ranting.
Sambutan DPD menyatakan penghargaannya atas upaya yang dilakukan oleh Tim Roadshow DPP Partai Hanura. Hal ini sudah lama dinantikan oleh kader-kader Hanura di akar rumput. Selain itu juga disampaikan aspirasi dan keinginan kader Hanura untuk meminta Ketua Umum Partai Hanura sebagai calon Presiden 2014 mendatang.
DPP hanura hadir dengan kekuatan yang penuh dan memberikan sentuhan dan konsep kemenangan. Hal itulah diinginkan oleh seluruh kader di Jawa Timur khususnya yang berada di Dapil III Jawa Timur. Semoga upaya yang dilakukan oleh DPP ini dapat meningkatkan semangat seluruh kader untuk terus melakukan kerja-kerja politik yang cerdas, ikhlas dan tuntas.
Partai Hanura memiliki jumlah kursi di DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota total 917 menempatkan Partai Hanura di posisi lima besar secara nasional. Hal ini tentunya merupakan suatu potensi dan modal yang sangat besar untuk dikembangkan dalam rangka memenangkan Partai hanura di Pemilu Tahun 2014.Pemilukada yang akan dilaksanakan di Jawa Timur, Januari 2013 Bupati Kabupaten Tulungagung sebagai kader terbaik Partai Hanura sebagai Wakil Ketua Dapil III dan Dapil IV.
Semua persoalan tersebut berujung pada persoalan kepemimpinan nasional. Oleh karena itu secara tegas dan bulat seluruh kader Partai Hanura di 33 Provinsi meminta kesediaan Ketua Umum Partai Hanura Bapak H. Wiranto agar mau dicalonkan menjadi presiden RI pada pemilu 2014 mendatang. Dengan berbagai pertimbangan kita yakin bahwa Ketua Umum yang kita cintai adalah kader terbaik Hanura tetapi juga calon terbaik bagi bangsa Indonesia.
Pada setiap kesempatan tim beristirahat, tim roadshow berbaur dengan masyarakat, tukang, ojek, dan menjelaskan apa itu Partai Hanura. Tim roadshow menyebarkan atribut dan menyapa masyarakat sehingga mereka mengetahui, mereka mengerti, dan pada akhirnya mereka akan mencintai dan mendukung Partai Hanura pada Pemilu tahun 2014.
bersamarakyat.com

Kita jadikan roadshow ini sebagai program unggulan untuk memenangkan Partai hanura pada Pemilu 2014. Karena itu roadshow harus terus dilakukan oleh pengurus dan seluruh kader di tingkat DPD Jawa Timur, dan seluruh DPC di Daerah Pemilihan Jaw Timur. Lanjutkan roadshow ini sampai seluruh rakyat di wilayah Provinsi Jawa Timur mencintai dan mendukung Partai Hanura. Pada akhir acara dilakukan pemberian atribut kepada DPC se Dapil III Jawa Timur berupa spanduk, poster, dan stiker. Selain itu juga diberikan sumbangan kepada pemilik warung berupa uang tambahan modal sebesar Rp. 500 ribu rupiah dan menitipkan spanduk Warung Hanura. Semoga seluruh warung di wilayah dapil III Jawa Timur ini akan menjadi Warung Hanura.[Wahyu AP|bersamarakyat.com|140612]edit:ati

No comments:

Post a Comment