Saturday, June 16, 2012

Roadshow HANURA Meresmikan Rumah Aspirasi di Cianjur

Bumi Sawargi

Peresmian Rumah Aspirasi Bumi Sawargi
inilah.com, CIANJUR – DPP Partai Hanura menggelar road show ke sejumlah daerah di Jabar, termasuk ke Kabupaten Cianjur.
Kunjungan DPD Hanura ke Kabupaten Cianjur bertepatan dengan diresmikannya sekretariat Yayasan Bumi Sawargi, yang juga berfungsi sebagai rumah aspirasi Erik Satrya Wardhana, anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Cianjur.
Sebelum tiba di Cianjur, jajaran pengurus DPP yang dipimpin Yudi Chrisnandy itu mengunjungi Sukabumi. Ajang roadshow ini bermaksud untuk menggerakkan struktur Partai Hanura sekaligus mendekatkan diri dengan rakyat, agar seluruh program bisa tersalurkan dengan baik.
“Dengan roadshow ini kami optimistis Partai Hanura mendapat sambutan hangat di mata masyarakat. Berkat kerja keras seluruh kader, bukan mustahil Partai Hanura akan memenangkan Pemilu 2014 nanti,” kata Yudi dalam sambutannya di Sekretariat Yayasan Bumi Sawargi di Jalan Ir H Juanda (Selakopi), Senin (4/6/2012).
Rumah aspirasi Bumi Sawargi akan menjadi wadah bagi seluruh rakyat dalam menyampaikan aspirasinya dan memecahkan masalah.
Di berbagai tempat, roadshow ini diwarnai dengan beragam acara, seperti bakti sosial dan acara pendidikan politik terbuka lainnya. Di Cianjur, acara roadshow diisi dengan peresmian Rumah Aspirasi Bumi Sawargi, yang dimaksudkan sebagai wadah menampung berbagai keluhan masyarakat serta sentral pendidikan politik rakyat. “Rumah aspirasi ini akan menjadi wadah bagi seluruh rakyat dalam menyampaikan aspirasinya dan memecahkan masalah, sekaligus sebagai sentral pendidikan politik bagi seluruh rakyat, khususnya masyarakat Cianjur,” kata Erik Satrya Wardhana yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi VI DPR RI.
Setelah menyambangi Cianjur, rombongan berencana menyambangi Kota Bandung dan Cimahi.

No comments:

Post a Comment